UA-96374271-1

MOTIVASI BERKREASI TANAMAN HIAS

April 02, 2017



AGAR TANAMAN HIASMU JADI TAMPIL MENARIK PLUS MOTIVASI BUAT SEMANGATKAMU!!!


            Banyak sekali ragam tanaman hias guys. Kehadirannya dapat memberikan keindahan dan menghiasi halaman maupun ruangan rumahmu guys. Walaupun tanaman hiastermasuk kebutuhan sekunder, tapi pesonanya dapat menambah gengsi seseorang, busyett segitunya peran tanman hias. Ada pula lo tanman hias yang dipercaya dapat memberikan keberuntungan bagi pemiliknya, misalnya pachira (money tree), dan bambu emerlab. Untuk tanaman sejenis itu, banyak sekali orang berusaha mendapatkannya.
            Penampilan tanaman hias bermacam-macam guys, ada yang biasa saja, tapi memang banyak juga yang telah menarik, istilahnya sih memang sudah menarik. Tanaman hias yang penampilannya tergolong biasa saja masih dapat diperindah lo guys, apalagi kalau tanaman hias yang memang sudah berpenampilan menarik, jika diperindah lagi pasti penampilannya jadi luar biasa. Sebagai contoh, batang tanman dikepang, daun dihilangkan, tanaman ditanam di pot kecil yang cantik, biji ditanam diatas tanah, atau pangkal akar yang menggembung sengaja ditampilkan. Paham kan guys????

            Next yuk!!!
            Untuk tanaman yang berpenampilan unik, sebaiknya ditempatkan didalam ruangan, misalnya diatas meja atu bufet guys. Itu bertujuan agar sosoknyadapat menjadi pusat pandang bagi orang yang memandangnya dan memberikan kesejukan didalam ruangan kamu guys. Untuk tanaman yang dianggap dapat memberikan keberuntungan, tentu saja pemiliknya berharap akan senantiasa mendapatkan nasib yang baik.
            Membuat tanaman hias kamu menjadi berpenampilan menarik itu sebenarnya tidak sulit lo guys, asalkan kamu siapkan bahan yang kamu perlukan untuk membuatnya berpenampilan menarik. Jangka waktu pembuatannya pun bervariasi, ada yang 1-2 hari, ada juga yang memerlukan waktu berbulan-bulan. Namun jika kamu bandingkan dengan hasil yang kamu perolah, pastilah lamanya waktu dan pengorbanan itu tidaklah jadi masalah. Bahkan kreasi kamu dapat dikomersialkan bila dibuat dalam jumlah banyak kemudian dijual. So kalo emang bener-bener serius dan kamu menyukainya, pastilah bisa kamu jadi pengusaha guys. Its easy guys. Bayangkan saja guys jika harga satu macam kreasi, misalnya bambu emerlab dapat mencapai puluhan ribu rupiah, atau bahkan ratusan ribu rupiah, padahal harga tanman ini asalnay hanya berharga empat ribu rupiah per potnya. Hal ini perlu diketahui bila ingin berbisnis dengan tanaman unik guys. Kalaupun tidak ingin untuk berbisnis, tanaman ini akan tetap memberikan kepuasan bagi pemiliknya. So gak usah takut rugi atau apalah guys.
            Cobalah!!!
Makasih sudah berkunjung guys, jangan lupa komen ya!!! J

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts